Rambu Rambu Penting Dalam Mentauhidkan Allah

Alhamdulillah. Shalawat teruntuk Rasulullah, keluarga, sahabat, dan pengikut beliau hingga Hari Akhir kelak.

Pembaca Alukatsir.com yang dirahmati Allah, di postingan kali ini saya ingin angkat syarah (penjelasan) ringkas untuk buku Min Ma’alim Tauhid karya Syaikh Prof. Dr. Abdurrazzak bin Abdulmuhsin Al Badr hafidzahullah.


Bagi yang ingin mendownload buku ini dalam bentuk pdf bisa membuka link yang tersedia berikut ini:


Download buku Min Ma’alim Tauhid


Selama berlibur di kota kelahiran, Banjarmasin, saya diberi kesempatan untuk mengupas buku kecil nan sarat faedah ini di salah satu masjid di kota itu, tepatnya Masjid Utsman bin Affan.


Saya coba uraikan poin demi poin yang penulis buku bahas di bukunya ini seputar bahasan-bahasan tauhid yang mesti dipahami oleh kita semua. Karena sejatinya, kajian ini sendiri bertujuan untuk menela’ah bersama dan mengenalkan rambu-rambu penting dari pembahasan tauhid kepada kaum muslimin.


Diharapkan, setelah selesai dari kajian buku ini, baik pemateri maupun pendengar, sama-sama bisa mengingat poin-poin penting dari pembahasan tauhid sehingga bisa menyadari betapa pentingnya tauhid dalam kehidupan dan agar tidak tergelincir ke dalam kubangan kesyirikan yang sangat berakibat fatal untuk dua kehidupan, dunia dan akhirat.


Silahkan Pembaca Alukatsir.com simak rekaman video kajian berikut ini secara urut dalam 7 pertemuan. Semoga itu semua berhias keikhlasan dan keberkahan dari Allah Azza wa Jalla untuk pemateri dan penyimak. Amin.


Pertemuan Pertama:

https://youtu.be/bw1sFjUGjpE


Pertemuan Kedua:

https://youtu.be/hlxTHSCKeE8


Pertemuan Ketiga:

https://youtu.be/lKK1ChhsNXs


Pertemuan Keempat

https://youtu.be/_6LcnKPIrWk


Pertemuan Kelima:

https://youtu.be/TQFkgpfFexg


Pertemuan Keenam:

https://youtu.be/4MJtnfMS308


Pertemuan Ketujuh:

https://youtu.be/oli2Kx6u4Mo



Sumber:

Akun youtube Masjid Utsman Bin Affan Banjarmasin https://youtube.com/channel/UCVTB11n15e-nKz0pFrcLQMQ




0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram