Buku Kecil Namun Penting Dalam Memahami Tauhid Dan Syirik

Diantara metode yang dapat digunakan untuk memudahkan pembaca dalam menguasai isi dari suatu buku ialah berkenalan terlebih dahulu dengan poin-poin penting dari buku yang hendak dibaca tersebut.

Pembaca Alukatsir.com yang Allah kasihi, dalam postingan kali ini saya menyertakan dua gambar info grafis seputar buku Qawaid Arba yang dikarang oleh seorang ulama bernama Muhammad At Tamimi rahimahullah yang wafat pada tahun 1206 H.



Gambar pertama berisi introduksi atau pengenalan poin-poin pembuka yang perlu diketahui oleh pembaca sebelum menelusuri bahasan-bahasan inti dari buku kecil ini. Disitu saya rangkumkan tiga poin secara garis besarnya.



Gambar kedua berisi bahasan utama yang diangkat oleh penulis asli buku ini. Disitu ada empat kaedah penting untuk memahami tauhid sekaligus lawannya yaitu syirik.




Buku ini aslinya berbahasa arab, namun sudah diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia oleh situs Islamhouse.com


Oleh karena itu, saya sertakan link langsung untuk pembaca Alukatsir.com sekalian sehingga tidak perlu repot mencari-cari terjemahan berbentuk pdf di situs asalnya.


Anda tinggal klik link di bawah ini dan selamat menikmati lembar demi lembarnya, mudah-mudahan bermanfaat:


DOWNLOAD TERJEMAHAN QAWAID ARBA


Demikian postingan kali ini. Semoga Allah Ta’ala limpahkan berkah dan taufiqNya untuk penulis dan pembaca dimanapun kita berada. Amin.


Penyusun:

Syadam Husein Alkatiri

#alukatsir

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram