Assalamu'alaikum

header ads

Download Buku Bagus Seputar Takfir Dan Bantahannya

Buku ini berjudul At-Tahrir fi Bayan Ahkam At-Takfir. Adalah buku yang mengangkat bahasan seputar takfir, syarat, dan penghalang jatuhnya vonis kafir terhadap seorang muslim. Dilengkapi pula dengan penyebutan sejumlah syubhat dari orang-orang yang mudah menjatuhkan vonis kafir beserta bantahan ilmiah dari penulis buku ini.

Saya rekomendasikan buku ini untuk dibaca, terlebih ia memuat berbagai syubhat kontemporer masalah takfir serampangan dan bantahannya yang disusun dengan sistematis dan gamblang; setiap syubhat dipatahkan satu-persatu oleh penulis.

Buku bagus ini ditulis oleh seorang syaikh yang memang berkecimpung di bidang menangkal paham radikal di Kerajaan Arab Saudi dan memiliki segudang pengalaman berdialog dengan para tahanan dan orang-orang berpaham mudah mengkafirkan. Beliau juga seorang akademisi saudi, bernama Dr. Isham As Sinani.

Sebagai tambahan, buku ini dipelajari di program doktoral yang saya ambil tahun kemaren (2017) dan ini juga merupakan hadiah ketika tatap muka dan berkunjung ke kantor Syaikh Shalih Suhaimi hafidzahullah.

Silahkan mendownload pdf dari Buku Bagus Seputar Takfir Dan Bantahannya ini dan selamat membaca!
 
http://islamancient.com/ressources/docs/885.pdf


 

Posting Komentar

0 Komentar